08 Februari 2009

Deklarasi FA KMHDI Jakarta

. 08 Februari 2009

Satu lagi organisasi muda Hindu kembali di deklarasikan di Jakarta. Namanya FA KMHDI ( Forum alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia ) Jakarta. Sesungguhnya Forum Alumni KMHDI bukanlah barang baru, organisasi tingkatnya nasionalnya di deklarasikan beberapa tahun lalu di Cisarua Bogor. FA KMHDI berbeda dengan organisasi kepemudaan lainnya karena keberadannya  bertujuan memberi support bagi kinerja KMHDI. Secara struktur tidak ada keterkaitan antara FA dengan KMHDI sehingga independensi KMHDI dapat terus di jaga.

FA KMHDI terus bergerakan terutama di Bali. Melihat semakin banyak potensi-potensi sumber daya yang dapat dikembangkan, akhirnya di Jakarta pun FA KMHDI dideklrasikan. Setelah mengalami beberapa kali pertemuan, akhirnya pada tanggal 1 Febuari 2009 bertempat di Rawamangun para alumni KMHDI bersepakat melakukan deklarasi FA KMHDI DKI Jakarta yang kemudian di lanjutkan dengan persembahyangan bersama.

Adapun susunan pengurus FA KMHDI Jakarta adalah :
Ketua / Koordinator : Dr. Ketut Suryawan
Sekretaris : Ketut Budiasa, MM
Bendahara : Putu Prapti Utami


Semoga dengan lahirnya FA KMHDI Jakarta semakin memotivasi seluruh adik-adik KMHDI untuk terus melakukan bhaktinya kepada Bangsa Negara dan Agama. Bagi teman teman alumni KMHDI di daerah-daerah lainnya untuk dapat segera berhimpun untuk memberikan manfaat nyata bagi organisasi, umat dan pribadi.
Satyam Eva Jayate......

1 komentar:

seniorkmhdi mengatakan...

Salam. Selamat ya, terbentuknya FA. KMHDI Jakarta, para sahabat dibali banyak kumpulan mantan Pendiri KMHDI, Alumni bahkan sudah terbentuk juga Forumnya, walau aktivitasnya saya tidak pernah dengar. salah satu media alumni bisa teman2 kontak di : seniorkmhdi.blogspot.com atau email :seniorkmhdi@gmail.com
salam

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda.
Redaksi

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com